BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Singkirkan Lawan, Drumband TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu Rebut Juara

Bengkulu, (22/11) | TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu pekan ini merebut 2 gelar  juara Drumband tingkat kota Bengkulu dan tingkat Provinsi Piala Bergilir PDBI Bengkulu.

Kasatdik TK Hang Tuah Perwakilan  Bengkulu Ngatemi, S.Ag menyampaikan keberhasilan anak asuhanya bahwa mereka dalam waktu berselang yang tidak lama telah mengikuti 2 event tingkat Kota dan tingkat Provinsi Bengkulu dengan hasil yang sangat menggembirakan.

Pada 03 November 2023  lomba drumband yang berlangsung di GOR Sawah Lebar , TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu berhasil meraih juara 1 dan the best mayor dan the best colour guard setelah menyingkirkan 13 grup peserta  lainnya. Pada event ini TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu menerjunkan  38 anak  dan beberapa guru pendamping yang di kawal langsung oleh  Kasatdik Ngatemi, S.Ag dan pelatihnya  Ns. Riki Habiburrahman, S.Kep.  Piala pada event ini di serahkan langsung oleh Ketua  Umum  Pengurus Drum Band Indonesia (PDBI) kota  Bengkulu  Jaya Marta.

Berikutnya pada 16 November  2023 TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu kembali  keluar sebagai juara 1 dan  the best  mayoret  dengan menyingkirkan peserta 11 grup drumband. Seusai lomba , piala diserahkan langsung oleh  Ketua PDBI Provinsi Babe Untung.

Dengan keluarnya TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu sebagai juara drumban,  diharapkan sekolah ini semakin di kenal masyarakat Kota Bengkulu  dan akan berpengaruh dalam penerimaan siswa ( PPDB) TP.2024/2025 mendatang.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar